Bagaimana mengkonversi YouTube ke file audio dan video

Apakah Anda pernah mendengar mempertanyakan apa angka di beri up dari URL YouTube yang untuk tepatnya? Mereka hal penting untuk menemukan video di gadget YouTube, dan itulah bagaimana perangkat konversi dapat menemukan di mana video disimpan dan download. setelah itu diposisikan, bisa di-download sebagai video Flash dan ditransformasikan ke layout yang Anda butuhkan.

namun, jika anda tidak memiliki kemampuan teknis untuk mengambil dokumen sendiri, ada situs tanpa akhir yang akan melakukan konversi untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah replika dan paste URL video dalam wadah konten tekstual pada halaman web yang Anda pilih, memilih format yang Anda ingin mengubah video ke dalam, dan di saat-saat situs web tidak semua lukisan. Anda akan mendapatkan down load laporan Anda untuk bermain sebagai Anda silahkan.

Screengrab melalui ClipConverter.cc

sebagian besar situs mengamati tata letak yang sama wadah teks untuk memasukkan variasi link, dan alternatif yang beragam untuk jenis tata letak selesai. situs web sehingga seseorang dapat melakukan trik terdiri dari Convert2Mp3, VidToMp3, atau bahkan browser aksesoris seperti opsi Firefox yang membuat konversi yang sederhana seperti mengklik satu tombol pada saat yang sama seperti menonton video. Ada yang tak terbatas konon memberikan program-program diperoleh, beberapa di antaranya tinggal di web dan mengizinkan satu-off digunakan, seperti ClipConverter dan VideoGrabby. Lainnya ada program seperti download ke komputer Anda, seperti YouTube dl dan Video Downloader pro. aplikasi ini juga dapat melampaui YouTube, merobek bahan konten dari berbagai situs web seperti Vimeo, pergerakan harian, dan ekstra.

hanya berhati-hati dari apa yang Anda download dan untuk apa motif. Ini melanggar hukum untuk merobek kain hak cipta dari YouTube dan menggunakannya untuk fungsi komersial. kegunaan penjara adalah mereka yang jatuh ke dalam domain "penggunaan yang adil," yang dapat mencakup memasok konteks pendidikan dan menghasilkan karya-karya transformatif konten asli untuk keluhan atau komentar. Anda juga dapat men download lagu terbaru dan beberapa hal ini adalah domain publik video atau audio dan menyimpan film pribadi Anda upload sebagai audio atau video konten untuk penggunaan pribadi. mereka semua yakin dengan bantuan peraturan hak cipta identik yang berlaku untuk semua jenis generasi menyalin, dari menulis melalui tangan untuk menggunakan scanner.

Kemampuan untuk mengkonversi klip YouTube untuk video standar, dalam hubungannya dengan kejahatan seluk-out video menyalin, datang secara kolektif untuk membuat beberapa momen YouTube yang paling ikonik, seperti Double Rainbow pria. Namun bahkan jika Anda sekarang tidak dapat diakses untuk datang menjadi berikut Gregory Brothers dengan alat yang tepat Anda sekarang dapat down load video dan audio dari YouTube, dan menjaga klip favorit Anda aman di pc Anda sendiri. Baca Juga : Download Game Android dan BBM MOD Terbaru


EmoticonEmoticon